Saturday, May 22, 2010

coba

Mencari Keyword Mahal Dengan Symbiotic

Hi, apa kabar?

Tutorial kali ini adalah bagaimana mencari atau menentukan keyword mahal (High Paying Keyword) untuk situs/blog adsense Anda dengan menggunakan symbiotic dot com.

Pertama-tama, buka http://www.symbiotic.com/

Mencari Keyword "Mahal" Untuk Situs Adsense Anda

Halo sobat-sobat Blog Paling Keren. Apa kabar? baik2 saja kan? Account adsense-nya belum di-banned kan? Hehehehehe...*kidding*

Ok deh, kali ini saya mau berbagi tentang bagaimana menentukan keyword yang "mahal". Maksudnya gini sob, sebagai pegiat adsense kita kan mau supaya CPC (Cost Per Click) nya gede. Artinya tiap iklan adsense yang tampil di blog kita diklik sama orang, pengennya sih langsung dibayar mahal gitu lho. Kalo bisa sih sekali klik langsung 10 dollar hahahaha.... :-)  (ngomong-ngomong, ada lho keyword yang semahal itu!)

Nah, gimana caranya kita bisa menentukan keyword mana yang "mahal" atau yang "murah"? Saya yakin sobat-sobat sudah sering baca di blog-blog para jagoan adsense yang memberi daftar sekian banyak keyword mahal. Salah satunya yang nge-trend itu "Mesothelioma" atau "Forex Trading" hahahahaha. Iya kan? Ngaku aja deh..... :-)

Tapi gak ada salahnya kan kalo kita survey sendiri? Dengan survey sendiri, kita jadi tahu keyword tersebut semahal apa, tingkat persaingannya bagaimana dan seberapa banyak orang yang mencarinya lewat search engine.
59BB7PDRNJMX

[Video] Bakat Terpendam Anak Saya

Saya punya anak, usia 2 tahun 3 bulan namanya Ainun. Dia ini anak yang cerdas dan ceria. Setiap hari kerjanya bikin rame rumah dan jarang sekali bikin susah. Nangis paling kalo cuma lagi dimarahin sama mamanya. Kalo cuma cuaca panas dan kebetulan lagi mati lampu (tidak bisa nyalain AC), itu belum cukup untuk bikin dia BT, tetaaaaap saja ceria....Kayaknya kita perlu belajar banyak dari anak kecil ya. Beberapa hari yang lalu waktu kami jalan-jalan ke mall, dia lihat sebuah gitar mainan dan langsung minta dibelikan. Wow, ternyata anak saya punya bakat terpendam jadi gitaris wanita...Hahahahaha....

Dell Adamo XPS

Coba perhatikan desain laptop disamping kiri ini. Layar monitornya terpasang sedemikian rupa pada keyboard sehingga kalau lagi "dibuka", tampang laptop ini menjadi unik. Laptop ini adalah Dell Adamo XPS yang bukan hanya berpenampilan unik, namun juga sebagaimana laptop dan netbook keluaran mutakhir, dia juga sangat ramping dengan ketebalan hanya sekitar 0,41 inchi.

Kenapa Kita Harus Berbisnis?

Pembaca Blog Paling Keren yang terhormat (cieeee...), dalam postingan kali ini saya ingin berbagi kepada rekan-rekan mengenai dunia bisnis. Sebelum saya menulis artikel lebih jauh tentang bisnis-bisnis yang saya geluti, ada baiknya saya memulai dari hal-hal dasar dulu. Oya, sebelumnya saya mau memperkenalkan latar belakang diri saya, kok berani-beraninya saya ngajarin berbagi tentang dunia bisnis.

Sinopsis Film "Menebus Impian"

Tidak sabar menunggu tanggal 15 April 2010 untuk nonton film Menebus Impian? Sama, saya juga. Film ini memang akan tayang perdana bertepatan dengan peringatan Hari Kartini . Menurut sang sutradara, Hanung Bramantyo, film ini memang sengaja memanfaatkan momentum Hari Kartini karena hero di film Menebus Impian adalah seorang wanita. Seperti postingan saya sebelumnya mengenai film ini, total seluruh jumlah penonton yang ditargetkan adalah tidak kurang dari 4 juta orang di seluruh Indonesia. Ya, film ini memang memasang target untuk menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Luar biasa, kan?

Tidak Ada Gunanya Ngeblog Tanpa Traffic

Tidak ada gunanya nge-blog kalo tidak dilihat orang, kan?

Untuk apa kita capek-capek bikin blog, diupdate tiap hari kemudian blogwalking dan meninggalkan comment dengan menyisipkan link ke blog kita kalau tujuannya bukan supaya banyak pengunjung yang mampir dan menjenguk blog kita untuk membaca 1-2 artikel yang kita buat? Mereka yang baru memulai nge-blog pasti tahu persis "perjuangannya" agar blog kita ramai dikunjungi orang lain. Kalau cuma sekedar senang menulis dan mengungkapkan uneg-uneg tanpa perlu dilihat dan dibaca orang lain, mendingan mah nulis aja di diary trus baca sendiri. Ngapain repot-repot bikin blog, bayar mahal untuk koneksi internet dan beli domain beserta hostingannya kalau tujuannya bukan untuk dilihat orang?

Menebus Impian - Film Wajib Tonton !

Dapur Film dan Unicore akan merilis film Box Office yang berjudul Menebus Impian. Belum apa-apa, film ini sudah menyedot perhatian dan ditargetkan akan memecahkan rekor MURI dengan lebih dari 4 juta penonton di seluruh Indonesia.

Langkah-langkah Membeli Mobil Pertama Anda

Artikel ini saya tujukan buat rekan-rekan pembaca Blog Paling Keren yang sampai saat ini masih belum punya mobil dan mungkin masih naik bus, angkot atau sepeda motor. Kalau hari lagi panas kepanasan, hujan kehujanan, salju kesaljuan. Kalau sampai saat ini anda berpikir untuk bisa memiliki sebuah mobil pribadi adalah hal yang sulit dan mahal, ketahuilah bahwa itu hanya pikiran anda saja. Anda hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian-penyesuaian disana-sini, terutama dengan kebiasaan-kebiasaan anda.

No comments:

Post a Comment