Friday, June 10, 2011

Kenapa Sasuke sangat pendiam dan cuek pada teman-temannya?





Ayah yang Tidak Memuji
U-uh, sedih enggak sih, jika tidak diperhatikan papa mama? Pastilah, yaw .... Pengin ngobrol sama papa mama, tapi mereka tidak punya waktu. Sasuke juga begitu. Ayahnya tidak pernah punya waktu bicara dengan Sasuke. Apalagi memuji. Padahal, Sasuke sudah belajar keras dan juara di sekolah. Itu semua membuat Sasuke sedih.



Kehilangan Kakak Tersayang
Sasuke sayang sekali pada kakaknya, Itachi. Begitu juga kakaknya. Itachi sering menggendong Sasuke jika Sasuke capek berlatih. Sayangnya, Itachi bergaul dengan orang jahat, Madara Uchiha. Itachi disuruh membunuh keluarganya. Hiii ... mengerikan. Tentu saja, Sasuke kaget dan terguncang melihat kakaknya sejahat itu. Dia sulit percaya.

Segel Kutukan Orochimaru
Di dunia ninja ada orang-orang jahat yang mencari pengikut. Misalnya Orochimaru. Orochimaru sudah lama mengincar Sasuke. Dia paling suka pada orang yang iri hati dan dendam. Tapi, iri dan dendam Sasuke lama-lama hilang sejak berteman dengan Naruto. Untuk mencegah Sasuke berubah baik, Orochimaru menaruh segel kutukan jahat di leher Sasuke. Huhu .. iri hati dan dendam Sasuke datang lagi, deh

Bisikan Jahat Madara
Orang jahat seperti Madara juga mencari pengikut. Caranya, Madara pura-pura jadi teman yang baik. Tapi dia menyuruh pengikutnya melakukan kejahatan. Misalnya, Itachi disuruh membunuh keluarganya. Ih ... Seram!

sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150130540939208

No comments:

Post a Comment